Sosialita

Sosialita selalu menjadi pusat perhatian, bajunya yang paling baru, aksessoriesnya juga, dan gadgetnya tak pernah berumur lebih dari 2 tahun.

Apa yang mereka cari…?
1. Perhatian
2. Makan gratis
3. Sekali sekali network

Untuk menjadi sosialita tidak murah, anda harus mengetahui fashion, juga membelinya dan memakainya. Mereka tahu harga masing masing merek tas, sepatu, baju, topi, jam tangan dll. Tak heran kalau hobi utama adalah belanja dan pesta.

Ketika bertemu mereka akan segera tahu berapa biaya barang2 yang dikenakannya. Bila masih dalam range yang sama dengan yang mereka kenakan, maka pertemanan mereka akan jalan, tapi kalau jauh bedanya, mungkin pertemanan akan putus disana.

Gadget harus yang terbaru dan paling top of the line, meskipun yang mereka gunakan adalah basic featurenya. Yang mereka paling takuti… Adalah penolakan dan ejekan dari temannya, gara gara kurang hits.

Baginya orang yang tidak “selevel” adalah orang yang membutuhkan donasi. Meskipun donasi yang diberikan terkadang hanyalah bohongan seperti dalam kasus TVOne dan Fifie Buntaran

Ada yang menjadi sosialita karena tuntutan kerjaan : artis, model, selebrity… ada yang karena suami/istrinya nya kaya: istri para pria sukses, ada yang karena bapaknya kaya, ada yang mencoba coba. Tanpa mereka, dunia ini tak ada barang glamour… Tanpa mereka dunia ini sedikit lebih membosankan.

Silahkan menjadi sosialita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s