Blogging : a marathon or sprint…?

Sesudah 21 hari blogging tiap hari, saya merasa seperti lari sprint, tiap hari harus memikirkan apa yang akan menjadi topik hari ini…

In one side its a good thing, kita dipaksa untuk kreatif sepanjang hari, tetapi di sisi lain, kita bisa compromise the quality of the articles.

Melihat 21 hari kemarin, dari sekian banyak artikel yg saya buat, hanya beberapa saja yg cukup bagus. Tapi tentu saja semua itu relatif. Tetap ada untungnya yaitu kita mencoba blogging beberapa style.

Blogging itu bisa dikatakan seperti lari anda bisa memilih ikutan sprint atau marathon. Lari marathon membutuhkan strategy yang sama sekali berbeda dengan sprint 100 meter atau 400 meter. Untuk Sprint, kita memang di perlukan untuk mengeluarkan semua energy dalam waktu yang singkat, sedangkan Marathon harus menghemat energy dalam jangka panjang.

Blogging is something that we should enjoy, not adding a stress level, menemukan yang sesuai dengan “pace” yang kita inginkan adalah sangat penting. Again jangan sampai kita berhenti karena salah menentukan pace.

TETAPI… Seperti juga orang latihan, terkadang kita membutuhkan angkat beban, atau lari sprint, terkadang tetap saja kita harus lari jarak panjang untuk membentuk otot secara merata…

Mana yang sesuai dan akan dipilih oleh Gadeblazz.com? Saya sendiri akan tetap melakukan one blog per-day sampai dengan 30 hari and see what will happen. At least I know what is like to do sprint running.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s