9 orang meninggal korban pengemudi pesta Sabu

Tak terbayangkan bagaimana marah kita semua mendengarkan seseorang wanita bernama Afriani Susanti, menabrak dua belas (12) orang dan mengakibatkan 9 orang diantaranya meninggal, karena yang bersangkutan habis minum dan mengkonsumsi narkoba malam sebelumnya… perhatikan 2 foto dibawah ini..

Ini adalah foto ketika Afriani sedang berpesta

dan ini adalah ketika Afriani turun dari mobil setelah menabrak 12 orang tersebut, anda lihat baju yang dikenakannya masih sama

Awal mulanya Afriani berbohong dengan mengatakan bahwa rem mbil tersebut blong dan menghantam lubang di jalan, sehingga tidak bisa mengendalikannya, mobil tersebut menurut pengakuannya hanya dikendarai dalam kecepatan 40 km/jam dan tidak memakai narkoba atau mabok.

Tetapi akhirnya polisi mendapatkan bahwa rem mobil tersebut baik baik saja. Begitu juga dengan kecepatan mobil tersebut, Afriani pertamanya mengaku hanya 40 km/ jam. Tapi akhirnya Afriani mengakui menyetirnya dengan kecepatan 100 km/jam. Dan dari test urine diketahui mengandung Amphetamin yaitu bahan untuk psikotropica

Afriani mungkin akan dituntut maximum 6 tahun penjara karena menabrak orang hingga tewas, tetapi dengan adanya penggunakan obat obatan terlarang, maka Afriani mungkin akan tinggal di penjara lebih dari 10 tahun, belum lagi perdata dari para korban.

Sebuah kisah sedih pada tahun baru Imlek… 9 orang meninggal karena orang orang yang tidak bertanggung jawab seperti ini, mereka memburu kesenangan dengan cara bejat, tapi mengorbankan orang lain yang hanya ingin bersenang senang secara sehat, mereka ini tidak seharusnya bercampur dengan masyarakat… sebuah pelajaran bagi kita semua.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s