Alien Attack..!!

Kalau anda bekerja di sebuah perusahaan multinasional seperti saya, maka kita melihat bagaimana beberapa senior mulai diganti dengan orang dari luar benua… It reminds me of Man In Black film… but minus the Man In Black them self.

Ini betul betul membuat saya sedih, bagaimana tidak… apa iya tidak ada orang (pri) Bumi yang bisa melakukannya sehingga harus di ganti dengan “makhluk” asing? Apa iya makhuk asing tersebut lebih superior daripada orang bumi..? Dan ketika satu makhuk asing mendarat di satu tempat… maka saya bisa katakan bahwa mereka akan menjadi lebih banyak, baik itu memanggil sanak saudara di planet lain untuk ikut bergabung.

Kenapa serangan Makhuk asing ini makin menjadi

1. Bagi makhluk Asing, Indonesia ini seperti bumi, yang nyaman di huni, angin semilir, gampang cari makan, bisa hidup nyaman dengan pembantu, sopir, dll, dll. Bandingkan dengan Mars yg tanpa air, atau venus yang panasnya luar biasa… gak ada yang mau jadi pembantu disana, atau cari makan aja susah.

2. Makhuk bumi sangat mudah terpesona dengan makhluk asing, entah kenapa… mungkin sudah ratusan tahun kita dididik untuk menghamba, dan kita terbiasa memberikan / di berikan reward terhadap perilaku submissive. Begitu Makhuk asing datang, penduduk bumi langsung memujanya seperti Tuhan baru datang dari langit…

3. Alien ini pandai sekali… berbahasa asing… saya tidak pernah melihat ada makhuk asing yang tidak pandai berbahasa antar galaxy…. meskipun kemampuan pas pas-an kepandaian berbahasa antar galaxy penting karena banyak perusahaan milik planet lain di Indo ini.

4. Untuk beberapa jenis makhluk asing ini sangat kuat… seperti kecoak… dihajar kiri kanan tak masalah, dipotong kepala pun masih bisa hidup 30 hari. Ya karena lebih baik hidup sedikit merana di bumi yang penuh kesempatan dibandingkan dengan hidup di planetnya pasti akan lebih merana lagi. Biasanya jenis ini dibayar lebih murah dari makhluk asing lainnya.
5. Tentu Banyak lagi hal lain tapi bukan itu inti artikel ini.. :)

Dimana Man In Black ketika kita sedang memerlukannya

Kalau kita berharap MIB akan datang dan menolong… maka anda akan kecewa… MIB cuma ada di Film… Makhluk asing ini real… terus apa yang bisa kita lakukan..? berikut ini adalah ide yang bisa saya kemukakan untuk menolong anda sendiri dari serangan makhluk asing..

  • Belajarlah dari Makluk asing ini… biasanya mereka datang dari planet dengan teknology lebih tinggi… sebenarnya tugas mereka ya ini.. mengajari kita, jadi konsultan…!
  • Jangan mudah terpesona, Biasa saja, perlakukan mereka layaknya penduduk bumi.. kalau memang perlu di hajar ya hajar, jangan kalau sesama bumi hajar dan tusuk kalau dg asing njilat..
  • Belajar bahasa antar galaxy biar gampang komunikasi
  • Kalau tidak mau transfer knowledge tendang aja… Laporin ke atasan atau tunjukkan dia gak guna disini..!
  • Lawan tipe Kecoak… demn its hard man… ada dua cara: Jadi lebih kecoak supaya dia gak ada gunanya atau tinggalin aja

Demikian yah.. any comments please go ahead, tulis dibawah ini

Advertisements

One comment

  1. Makhluk bumi gk pede, mental kurang, dll karena sudah merasa nyaman dan dimanjakan di bumi. Makhluk asing sudah terbiasa menjelajah kemana-mana, mental kuat.
    Tulisannya bagus mas, menarik sekali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s