Akankah Andi Malarangeng Memakai Baju tahanan KPK..?

Bagi anda yang suka membaca berita politik pasti anda mulai tahu kemana arah kasus korupsi hambalang ini. BTW sekedar mengingatkan bahwa kasus hambalang ini adalah kasus dimana wisma Atlet yang sedianya hanya menelan biaya sekitar beberapa ratus milyar… menggelembung menjadi sekian trilyun dengan alasan menjadikannya sebagai pusat pelatihan atlet nasional.

Tetapi tentu saja uang sebegitu besar rawan korupsi.. harga tanah dan bangunan bisa di mark up nggak kira kira… padahal ketika kajian dampak dan lingkungan menghasilkan temuan bahwa daerah tersebut tidak layak untuk didirikan bangunan karena tanahnya “bergerak”.

Siapakah yang mendapatkan keuntungan dari korupsi besar ini… dari beberapa publikasi majalah dan koran kita bisa meyimpulkan kelompok Partai Demokrat-lah sepertinya yang menjadi biang keladi. Pada saat awal awal, bahkan petinggi partai demokrat (termasuk SBY) menunjuk Anas Urbaningrum sebagai pelaku korupsi.

Kita tahu betapa SBY dan Andi Malarangeng benci sekali pada Anas Urbaningrum karena dikalahkan salam konggres dan menjadi ketua umum Demokrat… jadi sekalian saja kalau bisa dilengserkan pakai kasus hambalang kenapa tidak.

Hanya saja sampai sekarang keterlibatan anas di Hambalang bisa dibilang kecil bahkan mungkin bersih. Anas sendiri mengatakan silahkan saya di gantung di monas kalau terlibat hambalang. Saya pribadi percaya pada Anas… dan sepertinya arah hambalang ini bakal berbalik…

Dari beberapa berita yang sekarang ada… sepertinya kasus hambalang ini akan menuju kepada ketua Menpora yaitu Andi Malarangeng…! semua yang menjadi tersangka sekarang adalah anak buahnya Andi Malarangeng, dan ketika mereka ditanyakan tentang kasus ini, mereka mengatakan bahwa Andi terlibat dan bertanggung jawab terhadap penggunaan dana…

Seperti biasa Andi Malarangeng berusaha santai dan terlihat cool menanggapi kejadian ini…. Akankah kita melihat Andi Malarangeng memakai baju tahanan KPK..? mari kita tunggu saja.

 

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s