Dahlan Iskan Vs DPR

Kita semua tahu DPR meskipun kita yang memilih… potensi korupsinya besar sekali.Tentu tak semua korupsi tetapi bisa dikatakan sebagian besarlah korupsi berjamaah… Meskipun tak pernah bisa dibuktikan tapi sangat terasa oleh yang berhubungan dengan mereka.. beberapa cara yang secara rumor sering dilakukan oleh anggota DPR kita yang katanya terhormat:

  1. Cara upeti, ini biasa dilakukan dengan cara meminta imbalan kalau sebuah daerah atau perusahaan akan mendapatkan uang untuk pembangunan yang menjadi tanggung jawab komisi tertentu di DPR untuk memilih siapa yang akan mendapatkan uang tersebut… Gampangnya seharusnya uang tersebut menjadi hak daerah tertentu tapi DPR minta bagian.
  2. Cara menjadi Hero: Beberapa Individu di DPR akan membela atau memberikan tanggapan positif dalam rapat kepada instansi pemerintah tertentu, Nah mereka akan mendapatkan uang saku dari instansi tersebut.
  3. Malak… Ini adalah cara preman… mereka mengetahui sebuah instansi merugi misalnya atau ada ketidak efisienan, maka mereka akan mencoba memeras bahwa instansi tersebut akan diperkarakan, meskipun nanti terbukti tak benar… tetap saja merepotkan…. kecuali membayar sejumlah uang untuk bagi bagi..

Banyak cara lain, tapi hal diatas ini yang sering saya dengar… Sudah menjadi rahasia umum BUMN adalah sapi perah yang sering di palakin DPR… tapi Dahlan Iskan dengan beraninya melawan dan diapun akhirnya menjadi target utk diperkarakan oleh DPR.

Dahlan Iskan mengatakan bahwa dia memiliki nama nama yang serign malak BUMN, dan akan sangat menarik bahwa Besok beliau akan di panggil oleh dewan kehormatan untuk mendapatkan nama nama tersebut. Ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi yaitu

  • DI ketika akan buka mulut tentang nama nama… apakah dia memiliki bukti yang cukup kuat..?
  • Kalau dia punya bukti yang cukup kuat, kenapa tidak ke KPK saja..
  • Kalau buktinya kurang kuat, beliau akan bisa di laporkan merusak nama baik

Nah besok adalah hal yang menarik untuk kita tunggu bagaimana kelanjutan sinetron di Indonesia ini

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s