Siapa saja tukang palak BUMN..?

kelanjutand dari DI VS DPR part I

Selesai sudah Dahlan Iskan memasukkan nama nama ke DPR siapa saja yang memalak BUMN (dari 10 orang, ternyata tujuh yang dimasukkan, 1 orang lagi malah dipuji karena mencegah temannya untuk memalak BUMN)…

Dan tentu saja mereka yang disebut seperti kebakaran jenggot menolak dan membantah apa yang dikatakan Dahlan Iskan. Beberapa orang mengancam untuk memperkarakan DI (dahlan Iskan) ke Hukum… dan mengatakan bahwa DI tidak memiliki bukti. Mungkin DI memang tidak memiliki bukti karena hanya verbal saja permintaaannya. Tetapi kalau saksi, saya yakin beliau punya. Jadi tantangan DPR untuk memperkarakan DI ditanggapi dingin saja dan terkesan DI menantang balik: “silahkan saja kalau mau menuntut” katanya.

Apakah betul mereka memeras atau Dahlan iskan mengada ada… Coba anda bayangkan: Saya yakin DI tidak terlalu dekat dengan mereka yang di sebut memalak. Saya sangat yakin DI juga tidak memiliki masalah personal dengan mereka… tapi bagaimana DI bisa secara tepat menyebut nama mereka beserta kejadiannya..?

Mereka bisa membantah sekuat tenaga, tapi orang awam seperti saya ini tahu rahasia umum, bahwa banyak oknum anggota DPR suka malak… Saya berani taruhan bahwa anggota DPR yang disebut TIDAK AKAN BERANI MUNUNTUT..!

Siapa saja Pemalak BUMN versi Dhalan Iskan:

1. IDRIS LAENA dari Fraksi Golkar, salah satu calon guber nur riau periode 2013 -2018. Memalak dua BUMN yaitu PT PAL dan PT. Garam. Bagi anda yang akan memilih gubernur riau… inilah calon gubernur anda..

2.  SUMARYOTO dari Fraksi PDI-P, Pemalak PT. Merpati Nusantara… Bagi para pemilih PDI-P sebaiknya orang ini tidak usah anda pilih lagi

sumaryoto

Sedangkan 5 yang lain masih dalam initial yaitu: : AQ, ATP and LM dari partai demokrat, MIE dari  PAN and IGARW dari PDI-P. Initial ini match dengan beberapa orang di komisi XI yang mengurusi keuangan yaitu:

3. ACHSANUL QOSASI (AQ) yang sudah mengaku bahwa namanya disebut Dahlan Iskan sebagai pemalak BUMN… inilah orangnya:

4. ANDI TIMO PANGERANG (ATP): Fraksi demokrat dari dapil Sulawesi Selatan. Belum confirmed tapi ini Fotonya:

5.LINDA MEGAWATI (LM) dari Partai Demokrat. Belum confirm tapi ini adalah fotonya:

6. M. Ichlas El Qudsi (MIE) Dari Fraksi PAN. belum confirm, tapi ini adalah fotonya:

7. I Gusti Agung Rai Wirajaya. Partai PDI-P, belum konfirm tapi ini orangnya

8. Special Mention..!!!! The Good guy in DPR … ternyata ada juga yang tidak brengsekdan  mencegah rekan rekannya untuk tidak memalak BUMN adalah… beliau adalah: Zulkieflimansyah dari partai PKS berikut ini adalah foto orangnya..

Demikianlah orang orang yang Memeras BUMN dan kita masih bersyukur ada yang masih baik di dalam sana… Kalau anda berpikir Dahlan Iskan Omong kosong… mungkin anda adalah simpatisan para pemalak itu… Ngapain juga Dahlan Iskan laporin orang Demokrat dan memuji orang PKS..? kecuali kalau memang itu yang sebenarnya terjadi…

Sekali lagi saya katakan kalau para pemalak itu ngomong mau menuntut… mereka pasti hanya omong kosong..!

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s