@triomacan2000 telah bergabung dengan Koruptor

Masih ingat dengan account twitter @triomacan2000 yang adminnya adalah Raden Nuh dan beberapa orang pembantunya…? Blog inilah yang pertama kali confirm bahwa @triomacan2000 adminnya adalah Raden Nuh.

Saya perlu menuliskan kembali tentang account ini karena saya dulu juga yang mengelu elukan @triomacan2000 dan punya harapan besar bahwa account ini akan membuat para koruptor kapok dan diadili… tetapi ternyata saya salah dan melihat bahwa @triomacan2000 sekarang menjadi pembela para koruptor.

Mungkin anda heran karena sebenarnya @triomacan2000 masih membeberkan aib para “koruptor” dan terlihat galak… Tetapi saya melihat apa yang dilakukan oleh akun @triomacan sebenarnya lebih kepada pemerasan dari pada murni perjuangan… coba lihat beberapa kasus berikut:

Kasus I:

Masih ingat akun @triomacan2000 memperlakukan foke (calon gubernur DKI 2012) seperti orang bodoh, korup, munafik, temperamen dan lain lain yang notabene tidak layak menjadi gubernur DKI. Tapi apa yang terjadi ketika pemilihan semakin dekat.. @triomacan2000 menjadi pembela foke yang sangat setia. Pantat Foke pun di jilat sampai tandas bersih, maaf ibaratnya Tai dan koreng yang nempelpun bersih oleh jilatan @triomacan2000. Mungkin Kalau sudah dapat uang apapun dilakukan bisa dilakukan

Kasus II

Ketika awal awal akun ini sangat getol juga membongkar korupsi di DPR, sehingga mendapatkan simpati saya… tetapi sekarang nyanyiannya sama dengan para anggota DPR, lihat saja ketika DPR lawan Dahlan Iskan… koar koarnya adalah DI cuma cari perhatian, manggung dan pencitraan… persis satu lagu dengan apa yang dinyanyikan koruptor di DPR. Dan kita tahu DI tidak akan membayar meskipun di peras dan black mail oleh orang sebangsa beginian… dan kita tahu di DPR banyak Oknum yang mau bayar demi apapun…

Kasus III

Tentunya semua tahu tidak ada yang dibenci oleh para koruptor di Indonesia selain KPK dan sekarang yang sangat menginginkan KPK dibubarkan dengan berbagai alasan adalah @triomacan2000. Padahal kita semua ingin menyelamatkan KPK, benang merahpun langsung terlihat kemana arah akun ini sebenarnya…

Demi meluruskan apa yang telah saya tulis sebelumnya, maka saya tidak lagi mendukung gerakan @triomacan2000 bahkan menganggap akun ini sebagai akun oportunis yang mengatasnamakan anti korupsi hanya sebagai kedok untuk ngamen sana sini dan mendendangkan lagu pesanan siapa saja. Kalau anda tidak membayar.. dijamin lagunya bakal sumbang… :)

Kalau anda masih mempercayai akun ini silahkan saja.. tapi bagi saya kredibilitas akun ini hanyalah sampah belaka… Tariiik Maang.. :)

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s